Minggu, 29 Mei 2011

Tips Mencari Driver Notebook Menggunakan Google

Bagi yang sudah lama berkecimpung di dunia persilatan online, mungkin artikel ini tidak begitu berguna karena anda pasti sudah mengerti dan pernah menggunakan trik ini. Tetapi bagi pengguna awam mungkin tips ini sangat berguna jika ingin mencari driver yang kebetulan hilang atau pihak produsen memang tidak menyediakan CD driver.

Tips ini juga bisa membantu anda yang bingung dan hanya berputar-putar pada website penyedia driver pihak ketiga yang sebetulnya tidak menyediakan driver yang sedang anda cari,.
Maaf ya sobat bloger postingan yang kemarin mungkin terlalalu kepanjangan sehingga membaca aja udah ngantuk. Mungkin dengan cara yang ke 2 di bawah ini aja udah cukup dan hasilnya 90% pasti berhasil.

anda juga bisa menggunakan kombinasi kata yang lain dalam mecari driver dari notebook yang anda miliki. Misalnya ketik kata pencarian seperti berikut ini tanpa tanda kutip:


“Toshiba C640 wireless driver download”
“Webcam driver Lenovo G460 for Windows XP”
“Driver modem Toshiba M505 S4972 Win 7”

Intinya tetaplah kreatif menggunakan mesin pencari dan jangan sampai terjebak pada satu situs yang “pura-pura” menyediakan driver padahal sebenarnya pengelola website tersebut hanya ingin banyak pengunjung tanpa pernah menyediakan kebutuhan anda.
Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar